1 + 1 = berapa? ?


Suatu hari..ada teman yang ingin bertanya kepada gw..tetapi saya menolak..:D maklum lagi gk mood untuk ditanya, dia pun sempat kecewa..dalam hati berkata maaf yo sob..gw gak maksud apa-apa…tapi dia berusaha untuk yakinin gw..bahwa pertanyaan ini penting…gw bilang apa sih yang kamu ingin tanya kan??jawab dia..tapi kamu jgn marah ya lief..iye..gimana gw marah lw kamu aja belum bertanya..malah gw yg kesal nie…>`<

Gini lief…menurut kamu 1 + 1 = berapa?.?.?

Oh..my god..km serius tanyain ini??kata dia..serius bro. Dengan spontan gw jawab. Hasilnya 2. Itu salah lief kata pacar ku..teman ini makin aneh deh..terus jawaban ya apa dong?

Kata cewek gw nie lief..1+1=0 sisa 1 *kebetulan teman gw ini kuliah di jurusan ilmu adminustrasi niaga..langsung aja gw bilang itu mah bilangan biner..di biner hanya du kenal 1 dan 0..maka nya cewek lw aneh..wkwkwkwk..cewek ya kuliah jurusan IT.maklum lah..jadi

0 + 0 = 0
1 + 0 = 1
0 + 1 = 1
1 + 1 = 0 carry 1

Carry ini nanti digunakan untuk penjumlahan bit berikutnya..
Kirain pertanyaan apaan..cuman ini toh..:)) :))

Ada tambahan di komentar aja untuk penjelasannya..

Sekian dan terima kasih…

Posted from WordPress for Android

One thought on “1 + 1 = berapa? ?

Leave a Reply

