hidup is online


Kapan, dimana, dan kondisi apapun harus online….hahahaha….

hidup ini hanya online..kalau offline berarti udah tewas dong…hahaahaha…

ini intisari dari obrolan teman di salah satu media chat…

teman saya : hey…

saya : lw masih idup??

teman saya : masihlah…lg apa lw??

saya : biasa..online aja..browsing dan mencari sesuap nasi..hehehe..:D

teman saya : lw online mulu…nggak tidur??

saya : tunggu ngantuknya datang..:)

teman saya : ini sdh pagi?ngak ngantor lw??

saya : ini udah ngantor???hihihi..:D

teman saya : hah…pagi amat…kalong lw ya..tapi rajin juga..:P

saya : iya lah..karyawan yg bagus tuh..kerjanya pagi2 bgt..hahaha..:P

teman saya : perasaan hidup lw online mulu…:P

saya : ya gimana lagi…hidup is online..klu gw offline is die..wkwkwkwkwkw..:))

teman saya : ya udah…gw mandi dulu…c u bro..

saya : okey..c u..

ahh…ada-ada aja pagi2 gini..tapi nggak apa2…membuat saya masih terjaga sangat kuat..abis ketawa2 dikit..:P

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s