Create Rekening baru @BCA dan @Mandiri


rencana sejak bulan kemarin pengen punya Rekening BCA dan Mandiri..tetapi tertunda terus..alhasil baru bisa kesampaian hari ini 1 september 2010. dimulai dengan urusan surat domisili, karena saya bukan warga asli kota bandung, jawa barat..dari pulau sebrang ni…huuff…disini awal kesal dan cukup membuat saya CUKUP TAU AJACh..

baru kali ini saya ke bank untuk membuat rekening baru, biasa nya di urusa oleh asisten saya..tapi kali ini tidak..huuff..

saya memulai ke Bank BCA…di daerah Dago/Ir. juanda..naik ke lantai 2 miinta no. antrian ke satpam, terus..haha..rame juga ya..eh ternyata mereka bukan ke CS..sy di nomor urut A 032 dan yang sedang berjalan A 030..asyikkk..dekat lagi..

akhirnya tiba disaat yang paling di tunggu…sy bukan di CS yg sy incar dari kursi tunggu..tapi tidak apa2, soal na CS BCA cantik-cantikk…hihihihi..astagfirullahhhhhh,..puasa..puasssa..

Saya coba mengilustrasikan obrolan saya dengan CS BCA DAGO..

CS : selamat pagi nama saya elok, (sambil saya baca papan nama dimeja dia)dengan bapak siapa? (sambil julurkan tangan y)

alief : dengan alief…..lengkapnya aliefrahman

CS : ada yang bisa saya bantu bapak alief??? wow wow..berasa tua..:(

alief : saya mau buka rekening baru..produk apa yang dimiliki BCA..

CS : sebelum saya jelaskan lebih lanjut..bapak ada identitas seperti KTP atau..???

alief : KTP…

CS : KTP bandung atau luar kota?

alief : luar kota…?????????????

CS : ada surat keterangan domisili atau sejenisnya…

alief : *saya sudah persiapkan weee..P * (dalam hati saya aja)..ada bu elok..tunggu ya saya ambil dulu…

———-Saat – saat yang membuat saya mode off ——————

CS : waduh…koq nama ya beda y yang di KTP dengan di surat keterangan atau di KTM ya…atau di SIM(Surat Izin Mengemudi)..ini tidak bisa..

alief : what/apa? jadi gimana dong..itu nama saya..asli loch bu elok..

CS : tapi say tidak bisa bantu pak, saya nanti di audit, klau ketahuan saya bisa di pecat..

alief : ayolah bu elok..pliisss….plissssss…*memohon mode on*

CS : tidak bisa pak..maaf sekali lagi..itu udah aturannya pak…

alief : aturan dari mana?BCA atau pemerintah?

CS : pemerintah..

alief : siapa selaku pemerintah?BI atau menteri keuangan?? * sok kenal* wkwkwkwk

CS : dari BI pak..saya minta maaf kalu yang ini saya tidak bisa bantu…

alief : jadi yang lain bisa bantu saya?*sambil saya senyum-senyum*

CS : kenapa bapak senyum-senyum??

alief : gpp..say cuman senyum dan lucu bgt nya..saya baru sadar nama saya sering di singkat dan sering salah tulis..tapi mudah2 gk salah sebut..hehehehe..

CS : iya pak ini aturan dari BI (sambil senyum-senyum juga)

alief : terusa saya senyum lagi sambil tertawa kecil…*hanya karena nama saya di singkat aja, gk bisa buat rekening.(doh)*

CS : kenapa ih pak senyum2 terus..?

alief : kamu lucu beserta bank y juga lucu…dan saya juga..hehehe..:)..ya wes lah..terima kasih bu elok..

CS : makasih pak..saya tunggu kedatangan y lagi..

alief : iya sama2..*nanti saya akan bawa surat keterangan yang mirip dengan KTP sy..huuuuufff*

terus lanjut ke bank mandiri..dan ternyata dibank mandiri tidak mempersoalkan masalah huruf dan titik yg tidak mirip dengan kTP dan surat keterangan..akhirnya rekening mandiri saya berhasil di buat..BCA gagak…:)

Leave a Reply

