Puasa #15


puasa ini luar biasa…dari sekian puasa hari ini sangat sulit dan berat saya lewatin…dengan suhu bandung yang panas terik..dan akhirnya saya dapat tugas dilapangan untuk instalasi di daerah antapani..wow..godaan mulai datang..banyak y orang yang tidak puasa..dan haus melanda diriku..huahauhua..:(

dan belum selesai..cobaan ada lagi..ada nya kesalahan teknis dan kesalahan dari pihak teknis dan marketing..(doh)..terjadi keanehan dari report marketing..saya juga heran kenapa daerah antapani ini lulus survey ya..(thinking)..tapi saya tetap menjalankan tugas..dan halhasil 2 hari mang nihil..dan saya putuskan untuk tidak malanjutkan lagi..

kami pulang dengan membawa perasaan penasaran..sampai kantor ngobrol dengan rio, dan muncullah analisa tentang signal pantul..ohhh..

pokokna hari ini benar2 luarbiasa..puasa terberat di 2010..ciaaaaaaatt..dan tetap tersenyum..awal orang sukses..amin..:)

Leave a Reply

