Puasa #5


hari minggu 15 agustus 2010…

seperti biasa..tidur mulu kerja y..tidur=ibadah..puasa kali ini istimewa bgt.soal y buka puasa y di luar bareng seorang cewek..adueeehh.cewek ya cantik.lucu orang na & asyikk..bedua aja..(party)..

jemput ke rumah y..sekitar jam 4 sore..terus kita buka puasa bareng di daerah dago pakar..sekitar jam 9 malam anter balik lagi ke rumah y..dengan utuh..:)) hehehe..alhamdulillah sampai juga..

puasa ke 5 ini benar2 berkesan..ada sesuatu yg bisa sy dapatkan..mudah2an bermanfaat…amin..

next #6 selamat manunaikan ibadah puasa..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s